Sabtu, 16 Februari 2013

Suntingan dari Lintas Pena


Turnamen Volley Ball Kuwu Panjalu Cup




Kab.Ciamis, LINTAS PENA
Pada hari terakhir turnamen volley ball “Kuwu Panjalu Cup” pekan kemarin, Kepala Desa Panjalu RH Doni Heriyanto mengaku gembira karena pelaksanaan turnamen olahraga bola voli berlangsung sukses sesuai harapan juga berterima kasih baik kepada panitia maupun peserta turnamen.
                “Suksesnya pelaksanaan turnamen volley ball ini berkat adanya dukungan dan partisipasi semua pihak. Karena itu, kami mengucapkan terima kasih terutama kepada panitia dan para peserta,”ujar RH Doni Heriyanto didampingi Ketua BPD Panjalu R.Haris Ruswandi SE kepada LINTAS PENA seusai menyerahkan piala kepada para juara.
                RH Doni Heriyanto menjelaskan, bahwa turnamen volley ball “Kuwu Panjalu Cup” sebagai salah satu upaya Pemdes Panjalu yang bertujuan turut memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. “Dan cabang olahraga volley ball dipilih karena digemari masyarakat.Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang ikut turnamen cukup banyak termasuk dari pelajar karena ada kategori khusus pelajar SD, SMP dan Umum,”tuturnya.
                Adapun hasil dari turnamen volley ball “Kuwu Panjalu Cup” ini antara lain: Tingkat SD untuk Juara I Putra diraih oleh SDN VI Panjalu, Juara II oleh SDN 1 Maparah, Juara III oleh SDN VI Panjali dan Juara IV diraih SDN 2 Sandingtaman; kategori putrid untuk Juara I diraih SDN 6 Panjalu, Juara II oleh SDN 3 Maparah, Juara III oleh SDN 2 Panjalu dan Juara IV oleh MI Babusalam. Kemudian tingkat SLTP kategori putra diraih oleh SMPN 1 Lumbung, Juara II oleh SMPN 1 Cisaga, Juara III oleh SMPN 2 Panjalu dan Juara IV oleh SMPN  Rajadesa; kemudian kategori putrid untuk Juara I oleh SMPN 1 Cisaga, Juara II oleh SMPN 1 Lumbung, Juara III oleh SMPN Satu Atap dan Juara IV oleh SMPN 1 Rajadesa. Selanjutnya kategori umum untuk putra Juara I diraih Tim Pabuaran Panjalu, Juara II oleh Tim Dukuh Panjalu, Juara III olah Tim Citaman dan Juara IV oleh Tim Kertasrana Kec.Sukamantri. Sedangkan untuk putri Juara I diraih oleh Tim Simpar Panjalu, Juara II oleh Tim Pabuaran Panjalu, Juara III oleh Tim Cibeureum Sukamantri dan Juara IV oleh Golat Nagrak Panjalu. (HUSEN)***

Tidak ada komentar: